Blogroll

Translate

Popular posts

Wajah Segar New Toyota RAV4

Toyota RAV4 2013 (Inautonews)

LOS ANGELES � Toyota memanfaatkan ajang Los Angeles Auto Show 2012, untuk memamerkan RAV4 2013. Detail awal dari sosok RAV4 sudah tersebar, dan terlihat penyegaran di sektor eksterior.


Selama ini RAV4 2013 selalu hadir dalam potongan-potongan gambar yang tidak utuh. Beberapa kali juga RAV4 anyar ini tertangkap kamera sedang melakukan pengujian.


Sekarang jelang debutnya di LA Auto Show 2012, Toyota menampilkan gambar utuh dari crossover terbarunya tersebut. Detail dari beberapa perubahan sudah terlihat jelas dibandingkan RAV4 versi lawas. Toyota RAV4 2013 ini memiliki model seperti Ford Kuga (atau dikenal dengan nama lain Escape), Honda CR-V dan juga Subaru Forester. RAV4 2013 mengadopsi desain modern di beberapa sisi.


Grill depan satu garis tidak terlalu besar, tapi dengan penambahan pada sektor bumper yang didesain lebih lebar. Headlamp memanjang model baru, diperbantukan dengan lampu kabut yang terpasang di bumper.Pillar belakang dengan ujung kaca melancip di buritan mirip-mirip dengan CR-V. Ada juga spoiler atas di bagian belakang, dan desain lampu belakang memanjang yang lebih manis.

Belum ada detail resmi mengenai Toyota RAV4 2013 ini. Urusan mesin diprediksi akan menggunakan mesin berkapasitas 2,5 liter empat silinder yang menghasilkan 170 tenaga kuda. Ada juga mesin V6 dengan kapasitas 3,5 liter dengan daya output 268 tenaga kuda. Hadir dengan pilihan konfigurasi penggerak roda depan dan semua roda.
sumber:
Azwar Ferdian okezone.com





0 komentar:

Posting Komentar