Blogroll

Translate

Popular posts

5 Mobil Promo Unik


Mobil - mobil unik yang ada di luar negeri ini, sengaja dibuat digunakan untuk promosi, di Indonesia sendiri mobil unik juga pernah ada sebelumnya, ada yang berbentuk botol, battery dan mungkin ada bentuk lain lagi. Namun, sekarang tidak pernah melintas lagi. Anda penasaran seperti apa bentuk mereka? Anda bisa lihat keunikan masing-masing mobil tersebut di bawah ini :

Diciptakan pada tahun 1936 oleh Oscar keponakan dari Carl G. Mayer, Wienermobile telah berkembang selama bertahun-tahun dengan toppingn hot dog besar dengan berbagai mobil yang berbeda. Saat ini ada enam kendaraan seperti ini yang ada di AS dan di luar sebagai bagian dari program Hotdogger Oscar Mayer yang diluncurkan pada tahun 1988. 



Baru-baru ini, LL Bean merayakan ulang tahun ke-100 nya dengan membawa bersama-sama mobil promosi di Freeport, Maine, di mana didasarkan outdoor pakaian eceran. Acara di Discovery Park termasuk api unggun untuk memanggang sosis Oscar Meyer, dan kesempatan foto dengan mobil unik termasuk Beans LL Bootmobile sendiri, Beetle Peepster, Smart Lindt dan tentu saja, Wienermobile tersebut.




Bethlehem, Pennsylvania basis dari Perusahaan permen Just Born, juga memasarkan Mile dan Ikes dan Peanut Chews memiliki bus besar yang mengelilingi negara , serta mobil VW Beetle kuning cerah yang kecil untuk promo marshmallow nya Peeps. Mobil ini sering dapat dilihat berkeliling tiga-area negara. 



Diluncurkan pada tahun 2004, Swiss chocolatier Lindt menciptakan lima Gold Bunny Easter-Smart Cars untuk berkeliling dengan koper-koper mereka penuh dengan coklat bentuk kelinci. Selama bertahun-tahun mobil lezat itu terlihat di seluruh Eropa dan Amerika Serikat.



Mobil Zippo asli, Chrysler New Yorker dengan dua pemantik api besar dibangun pada tahun 1947 dengan dana sebesar $ 25K, dan digunakan untuk pameran,sebelummhilang dariperedaran. Selanjutnya Zippo menugaskan replika Mobil Zippo asli, pada awal tahun 1998, dan baru tahun lalu West Coast Customs membangun mobil Zippo sebagai "showcase produk mobile" dengan logo Zippo di pintu. Kendaraan Zippo debutnya di 2011 Zippo 200 NASCAR Nationwide Series race di Watkins Glen International dan juga ditampilkan dalam sebuah episode dari "Inside West Coast Customs."  (ref : carbuzz)



0 komentar:

Posting Komentar