Blogroll

Translate

Popular posts

Produk ke 100 Koenigsegg Berlabel Agera R Hundra



Supercar buatan Swedia, Koenigsegg selama sepuluh tahun produksi hanya membuat seratus mobil , dan untuk menandai kesempatan itu, ia telah meluncurkan satu Agera R edisi khusus, yang diberi label Hundra (dari Swedia untuk "seratus"). Dengan beberapa upgrade, Agera limited edition ini mendapatkan trim emas (bukan berarti berwarna emas). Yang dimaksud emas disini, Koenigsegg bagaikan emas yang sebenarnya, seperti pada emas 24-karats, makin "Mengkilap". Pemakaian emas pada bodywork, kokpit dihiasi sulaman benang emas. Warna emas yang kontras dengan bodywork serat karbon hitam telanjang dipernis dan bagian dalam jok hitam, dimana bordir saling silang membentuk pola berlian pada bagian selimut di jok dan label nama.




Koenigsegg juga memiliki layanan personalisasi, dan ini adalah produk pertamanya, diberi label Agera R BLT. Sebagian besar upgrade dirahasiakan, namun dari sisi eksterior fitur terlihat karbon berwarna biru dengan kontras highlight merah. Tema biru dan merah juga terlihat di bagian interior, jok berlapis kulit, warna biru di sekitar dasbor dan trim Alcantara pada panel pintu. Mesin 5.0-liter flex-fuel twin-turbo V8 dengan 1.140 hp dan torsi � 885-ft untuk waktu sprint 0-62 dalam 2,9 detik dan top speed 273 mph. "Kami sangat gembira atas hasilnya," kata Christian von Koenigsegg, "dan kami berharap pelanggan akan menyukai mobilnya sebanyak yang kita lakukan."





Koenigsegg Agera kedelapan termasuk supercar langka, adalah Koneigsegg Agera X dijual dengan harga 888.888 Euro yang diposting di web Jameslist. Penentuan harga supercar di 888.888 Euro, harga aneh yang ada hubungan dengan fakta Agera unik tersebut bernomor rangka 88 dan merupakan Agera kedelapan yang dibangun oleh produsen mobil Swedia.

Power berasal dari V8 5.0-liter turbocharged dengan 940hp dan torsi 737 pound-feet, dengan kecepatan tertinggi 245 mph dan waktu 0-62 dalam 3,1 detik. Pihak yang berminat dapat menginvestasikan 180.000 euro tambahan untuk meningkatkan Agera X ke Agera R, yang akan memberi tambahan daya menjadi 1.115 hp, kecepatan tertinggi 260 mph, dan 0-62 dalam 3 detik.







0 komentar:

Posting Komentar