Blogroll

Translate

Popular posts

Rencana Produk Baru Alfa dan Maserati



Setelah pengambilalihan Chrysler telah lengkap, Fiat memfokuskan energinya di rumah sendiri untuk merevitalisasi, baik Alfa Romeo dan Maserati. Sementara pabrikan mobil merk lain berusaha untuk bernapas dengan energi baru melalui inisiatif pemasaran, Fiat justru serius memperluas serangan produk, baik Alfa dan Maserati. Kedua merek ini terkait erat, mereka melakukan kerjasama dalam beberapa proyek-proyek yang saling terkait antara satu dengan yang lain. Walaupun kedua merk tersebut punya perbedaan dalam hal segmen pasar, Alfa Romeo bermain di segmen lebih terjangkau sedangkan produk Maserati bermain lebih banyak untuk kelas atas.

Kedua Marques Italia bekerja sama dalam sebuah proyek mobil sport baru. Mid-engine carbon monocoque chassis, yang akan diaplikasikan pada kedua model Alfa Romeo 4C, coupe dan convertible yang didukung oleh mesin empat-silinder turbocharged, dan diaplikasikan juga ke Maserati new GranSport dengan kekuatan enam dan delapan silinder turbo power. Proyek bersama lainnya berkisar pada Maserati Ghibli, kemudian sebuah Alfa Romeo versi baru nampaknya juga akan muncul sebagai bagian dari serangan pada dua segmen, pada pasar menengah dan pasar sedan mewah yang dihuni oleh merk-merk seperti BMW Seri 5 dan Mercedes-Benz E-Class.

Selain Alfa sedang mengembangkan model baru untuk B-segmen menggantikan Mito, sebuah new Giulietta (C-segmen) dan new Giulia (D-segmen ) juga dipersiapkan, yang rencananya juga akan muncul dengan 2 model, crossover dan wagon. Peta produk Alfa lainnya juga termasuk new Duetto yang dikembangkan bersama-sama dengan Mazda MX-5 generasi berikutnya, sedang untuk Maserati juga akan mendapatkan SUV new Levante dan new GranTurismo.

Model apa yang bakal absen dari rencana produk,  dikabarkan adalah SUV ukuran lebih kecil untuk Maserati, karena hal itu masih rencana di tahun 2016 nanti, model tersebut masih dipertimbangkan oleh Fiat hingga empat tahun kedepan. (ref:carbuzz)









0 komentar:

Posting Komentar