Blogroll

Translate

Popular posts

Lamborghini Aventador LP700-4 Sports Coupe 2012



Automobili-Lamborghini S.p.A., sering disebut Lamborghini yang didirikan oleh Ferruccio Lamborghini, meluncurkan Aventador LP 700-4 pengganti versi sebelumnya, supercar yang melampaui harapan dalam banyak segi fitur - fisik dan penampilan baru. Coupe Italia ini dirancang untuk individu yang pasti ingin berada di pusat perhatian.

Lambo sangat berhati-hati untuk tidak merombak supercar popular andalannya, sehingga Aventador 2012 akan menerima beberapa update ringan. Lamborghini juga memilih untuk merilis sedikit informasi mengenai Aventador 2012. Sebagian besar informasi saat ini adalah perubahan baru pada efisiensi bahan bakar dan pengurangan emisi, tetapi ada beberapa perubahan lain dari catatan.

Dengan panjang 4.78 meter, lebar 2,26 meter dan tinggi 1.136 meter. Supercar ini didukung oleh mesin 6.5-Liter DOHC V-12. Mesin output 700 Horsepower pada 8.250 Rpm dan torsi 509 Pound-Feet pada 5.500 Rpm. Transmisi 7-Kecepatan Automated ISR ("Independent Shifting Rods") Graziano sigle -clutch gearbox. Lamborghini Aventador LP700-4 hanya berbobot sekitar 1.575 kg, hampir 100 kg lebih ringan dari pendahulunya berkat penggunaaan serat karbon. Menurut pihak Lamborghini, supercar ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 2.9 detik dengan kecepatan maksimun berada diangka 350 km/jam.

Pemakaian serat karbon pada eksterior yang sebelumnya tidak ada, terlihat pada komponen berikut ini: spoiler depan, intake udara, panel penutup mesin dan cladding powertrain. Serat karbon yang digunakan adalah serat karbon ultra-modern yang diperkuat plastik (CFRP) monocoque. Ini membuat Aventador aman bagi pengemudi, serta meningkatkan rigiditas.

Asupan udara lewat intake samping secara otomatis menutup atau membuka tergantung pada suhu mesin, sedangkan sayap belakang memberikan down force untuk melawan kurva, Penanganan aerodinamis Aventador yang akurat berefek meningkatkan stabilitas pada kecepatan tinggi.

Automobili Lamborghini menggunakan teknologi yang sangat canggih dan benar-benar unik untuk sistem start / stop di Aventador baru tersebut. Energi untuk re-start mengikuti fase berhenti (misalnya di lampu lalu lintas) yang disampaikan oleh kapasitor performa tinggi kapasitor yang dikenal sebagai supercaps. Yang  memungkinkan start-up � sangat cepat dengan kekuatan penuh V12, on-line lagi dalam 180 milidetik, hampir tidak terdeteksi, secara signifikan lebih cepat dibandingkan dengan sistem konvensional. Dan, sesuai dengan filosofi desain ringan Lamborghini, teknologi baru ini juga memberikan penghematan berat tiga kilogram. Pemakaian baterai kendaraan klasik hanya untuk memasok sistem elektronik dan menempati ruang yang sangat sedikit.

Teknologi Efisiensi kedua terbaru adalah Silinder Deaktivasi Sistem (CDS). Di bawah beban rendah dan pada kecepatan kurang dari 135 km / h, CDS menonaktifkan satu bank silinder, yang memungkinkan unit mesin untuk menjalankan sebagai enam silinder inline. Tapi hanya dengan sedikit gerakan dari pedal gas, performa ekstrim dari mesin V12 dengan 515 hp kW/700 nya kembali online.  CDS dan start / stop sistem bekerja sangat cepat, hampir tak  dirasakan oleh driver. Aplikasi teknologi ini memberikan manfaat nyata dalam efisiensi - konsumsi bahan bakar rata-rata LP 700-4 Aventador turun sebesar tujuh persen menjadi 16 liters/100km. Pada kecepatan sekitar 130 km / h pengurangan konsumsi dan emisi adalah sebanyak 20 persen. Secara total emisi CO2 dari Aventador telah berkurang dari 398 g / km menjadi 370 g / km.

Interior seperti yang diharapkan cukup kompak dengan pembacaan instrumen digital yang disediakan oleh layar LCD besar dengan layar LCD yang lain untuk mengontrol stereo dan fungsi navigasi. Ada juga electric handbrake, servotonic steering, anti-slip control, rear differential slip degree dan  gearshift timing, pemilihan mode yang memungkinkan tiga pilihan Strada (jalan normal), Sport atau Corsa (jalan kasar) hanya dengan menekan satu tombol.

Lamborghini Aventador 2012 LP700-4 dilengkapi dengan Ban Pirelli 19 inch 255/35 di depan dan 20 inci 335/30 di bagian belakang. Mobill ini juga dilengkapi lift hidrolik yang dapat mengangkat kendaraan setinggi 1,6 inci untuk mengantisipasi jalan berbatu.

Hanya akan ada sekitar 4.000 dari Lamborghini Aventador LP700-4 diproduksi oleh Lamborghini dan biaya dari setiap mobil yang diperkirakan sekitar US 400.000. Mobil ini akan diproduksi di Sant'Agata Bolognese pada tingkat sekitar 800 sampai 1000 mobil setiap tahun.








0 komentar:

Posting Komentar