Blogroll

Translate

Popular posts

5 Mobil Balap Le Mans Prototype Yang Bisa Anda Beli


Tidak ada yang lebih ekstrim dari ini: lima mobil balap model Le Mans Prototipe(LMP) yang dapat  dibawa  pulang  dan  bisa  Anda  pakai  di trek secepat yang Anda  inginkan. Jika Anda pernah  menyaksikan  sebuah  lomba  ketahanan  dan  kagum  pada  mobil  balap yang melintas di sirkuit, mungkin Anda  bertanya-tanya  apa  mobil  balap  tersebut  bisa dibeli. Lebih heran lagi, karena Le Mans Prototipe ini membawa penumpang seperti F1. Ada beberapa perusahaan yang bisa mewujudkan keinginan Anda sehingga Anda bisa membeli protipe performa tinggi tersebut. Dengan berat body kecil, sayap yang lebar dan ringan , akselerasi yang supercepat, menjanjikan semua kesenangan yang bisa Anda harapkan, berikut supsercar-supercar prototipe tersebut :

1.Radical Sportscar


Yang paling terkenal dan lumayan berkembang  adalah Sportscars Radical, perusahaan kecil British Racing yang telah membuat LMP-gaya mobil balap untuk jalanan sejak tahun 1997. Sampai saat ini telah terjual lebih dari 1.000  unit , dan memiliki sejumlah model yang dapat digunakan di jalanan (di beberapa Negara tertentu). Sebagian besar produk Radical didasarkan pada SR3 open-top, tetapi sekarang mengembangkan RXC baru dengan tren terbaru dalam kompetisi LMP dengan desain kokpit tertutup. Dengan 380 hp yang dihasilkan oleh V6 3.7-liter sebagai penggerak dan hanya berbobot 900 kg, RXC diperkirakan mampu sprint 0-62 mph hanya dalam 2,8 detik.

2.Caterham SP/300.R


Berikutnya adalah Caterham SP/300.R, mobil balap LMP model lain yang diproduksi kerjasama antara Caterham dan Lola. Caterham dikenal sebagai principal untuk kelanjutan mobil Lotus Seven, sedangkan yang kedua, Lola adalah konstruktor chassis balap yang berpengalaman tapi jatuh pada masa-masa sulit. Didukung di AS digunakan di ajang balap  American Le Mans Series champions Dyson Racing, SP/300.R adalah yang seri pertama yang memakai Caterhams yang bertujuan untuk memperluas portofolio produk perusahaan. Mesin berasal dari Ford Duratec 2.0-liter empat silinder yang disetel untuk 300 hp, untuk sprint 0-60 mph ,butuh waktu 2,5 detik, dan kecepatan tertinggi 170mph.

3.Abarth Milan


Salah satu penambahan terbaru untuk segmen ini berasal dari Austria, di mana keturunan Karl Abarth - yang namanya saat ini diterapkan pada versi hatchback Fiat - telah mendirikan Supercars Milan. Dengan produksi terbatas hanya tujuh prototipe, Abarth Milan memiliki tenaga yang berlebih, berat body yang ringan dengan spesifikasi mesin yang tersedia hingga 1.700 tenaga kuda (jangan tanya kami bagaimana Milan Supercars berencana memberikan kaki-kaki penopangnya), sulit dibayangkan seberapa ekstrim performanya.

4.Praga R1


Sebuah kelompok hanya untuk selatan di Republik Ceko telah melenggang dengan Praga R1. Diproduksi sangat terbatas dengan desain fitur kokpit tertutup, untuk sebagian besar mobil ini ada yang open-top. Dan didukung beberapa komponen balap terbaik di pasar: seperti mesin Renaultsport 210 hp, gearbox Hewland, kopling AP Racing, Motec ecu tune , suspensi Koni ... yang semua menempel merk terkenal, tentu menjanjikan performa dan perjalanan menjadi benar-benar mendebarkan.

5.Automobili Turismo e Sport


Yang terakhir melengkapi mobil balap LMP yang bisa Anda beli  berasal dari Automobili Turismo e Sport (ATS), yang telah meluncurkan Sport 1000, seperti Anda lihat di sini. Dikembangkan untuk balap tapi bisa legal dijalanan, ATS Sport 1.000 yang berbobot hanya 400 kg dan digerakkan oleh sepeda mesin motor inline-empat silinder, pembeli dapat memilih mesin dari Suzuki, Honda atau Yamaha. Dllengkapi suspensi adjustable yang bisa disesuaikan, disetting kaku atau lentur dan menempel pada chassis ekstrim. Jika semua itu tidak cukup ekstrim untuk Anda, kami sarankan menunggang Hayabusa motor sport-Suzuki. (ref: carbuzz)

0 komentar:

Posting Komentar