Blogroll

Translate

Popular posts

Tampilan Seksi BMW's 4-Series Coupe Concept Menjelang Detroit Auto Show


New BMW 4-Series berbasis coupe, yang secara resmi mengadopsi moniker 3-Series, yang rencananya akan tampil sebagai konsep pada Detroit Motor Show mendatang, penampilannya bocor secara online, sehingga BMW memutuskan tidak ada gunanya lagi menjaga rahasia mobil BMW tersebut.

Merk dengan logo roundel mengatakan sengaja menanggalkan moniker Coupe 3-Series untuk  "4 Series" karena pada saat yang sama ingin membedakannya dari sedan kompak, perlu digaris bawahi line up karakter body yang akan digunakan modelnya baru, bahkan nomor untuk coupe (atau empat-pintu sport saloons).

New BMW 4-Series memiliki ukuran panjang 4.641 mm, lebar 1.826 mm dan tinggi 1.362 mm, yang berarti lebih panjang  (dengan 29 mm / 1,1 inci), lebih lebar (dengan 44 mm / 1,7 inci) dan lebih rendah (dengan 16 mm / 0,6 inci) dari 3-Series Coupe saat ini.

Coupe baru tetap setia kepada motif BMW yang familiar seperti kap mesin yang panjang, overhang minimal dan wheelbase yang panjang. Ujung depan jelas  interpretasi dari novel F30 3-Series. Dari cirri perusahaan  grill dua ginjal kembar, lampu yang  melingkar, dengan perubahan utama intake udara yang jadi lebih besar di bumper depan.

Dalam profilnya, 4-Series mempertahankan 3-Series "garis swage ganda" (di BMW-talk), sedangkan yang disebut "Air Breather", lobang aerodinamis di belakang roda depan, berfungsi mengurangi hambatan disekitar roda , dalam konsep, yang dipakai  20� multi-spoke alloy. Pada bagian belakang, lampu belakang berbentuk huruf  L menyerupai  Gran Coupe 6-Series terpasang di tepi luar body, sedangkan lengkungannya ke belakang lebih menekankan kesan agresif.

Desain bumper belakang cukup mencolok, meniru perpecahan 3-way bumper depan dan menggabungkan pipa knalpot di setiap tepi luarnya - meskipun masih harus dilihat apakah ini akan membuatnya menjadi mobil produksi.

Interior juga siap diproduksi, dengan dashboard driver-centric yang dipinjam langsung dari 3-Series model Sedan dan Touring. Tentu saja, pintu lebih panjang daripada sedan dan panel trim mereka bertemu, menurut BMW, melalui pilar B-ke belakang yang menghubungkan dua kompartemen penumpang.

BMW tidak menyebutkan power mobil ini, mungkin nanti bisa diketahui pada model produksi yang diluncurkan, mungkin di Frankfurt Motor Show 2013 (kecuali mereka mengejutkan kami sebelumnya,yaitu ...)  akan didukung oleh unit baru perusahaan generasi TwinPower, dengan rentang-topping M4 beralih dari V8 naturally aspirated dengan turbocharged in-line enam.










0 komentar:

Posting Komentar