Blogroll

Translate

Popular posts

Chevrolet Corvette C7 - 2014



Banyak dari kita telah menunggu kedatangan mobil sport Amerika generasi Corvette C7 beberapa waktu ini. Dengan begitu banyak perubahan dalam peraturan dan kesadaran akan lingkungan. Corvette generasi berikutnya diharapkan mendapatkan perubahan dramatis dan tidak menyimpang jauh dari mesin V8

Kami baru saja melihat bukti fisik pertama dari generasi C7: Dua varian, convertible dan coupe, tertangkap dalam pengujian di jalan umum sambil mengenakan tubuh C6 saat ini. Sementara gambar sendiri tidak banyak memberitahu kita , tapi kita memiliki beberapa  spekulasi yang mendekati tentang apa yang mungkin ditemukan di tahun 2014 Chevrolet Corvette.

Eksterior, center-mounted quad tailpipe yang sudah akrab tetap bersama dengan empat lampu belakang melingkar. Di depan memakai lampu LED penuh atau lebih dramatis mengambil lampu HID C6 baru. Diharapkan fasia depan lebih agresif dan aerodinamikanya lebih ditingkatkan untuk membantu efesiensi bahan bakar.

Ruang mesin, bagaimanapun, harus memperlihatkan perubahan yang signifikan. General Motors  telah menginvestasikan hampir $ 1 miliar dalam menghasilkan blok mesin V-8,   generasi kelima dari powerplant yang akan muncul di C7. Perampingan diberikan untuk alasan efisiensi, sehingga diharapkan naturally aspirated 5.5-liter di tempat 6,2 saat dalam model dasar.Dengan mesin kecil di bagian depan, dan platform roda belakang, Corvette akan berakhir dengan 440HP, sekitar 5 HP naik dari generasi sebelumnya

V-8  juga bisa mendapatkan penonaktifan silinder variabel-valve timing, dan bahkan bisa stop-start-fungsi. GM juga telah mengumumkan bahwa next-gen blok kecil ini akan memiliki " all new - sistem pembakaran canggih ".Dengan disediakan dua transmisi baru, manual tujuh kecepatan dan otomatis delapan kecepatan, juga diharapkan melengkapi C7 baru.

Interior Corvette yang sebelumnya menjadi tempat terlemah, tetapi C7 baru bisa mengubah semua itu. Sebuah dashboard baru, jok mirip Recaro, trim pintu, bahan berkualitas tinggi untuk interior, tetapi kami belum tahu persis detil apa yang akan diubah. Termasuk seperti sistem infotainment yang baru. Jika Ford Focus bisa mendapatkan semua teknologi terkini , maka Corvette baru bisa jadi lebih mempesona dalam fitur tersebut. 

Chevrolet menjaga dengan sangat ketat pada semua hal tentang Corvette baru, tetapi C7 harus debut sekitar tahun 2012 akhir atau awal 2013, dengan penjualan dimulai pada kuartal pertama tahun 2013. Harga seharusnya tidak banyak berubah dari level saat ini, dengan mobil basis awal di kisaran sebesar $ 50.000.





0 komentar:

Posting Komentar