Blogroll

Translate

Popular posts

The British Radical RXC terinspirasi mobil balap Le Mans



The British 175mph Radical RXC supercar telah terungkap, menjelang debut publik bulan depan. ini adalah gambar pertama dari all new RXC supercar Radikal-175mph. RXC adalah singkatan Radical Xtreme Coupe, mobil ini dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Peterborough dan " terinspirasi mobil balap Le Mans untuk jalanan."

RXC ini didukung oleh Ford Duratec 37 Ti-VCT engine, 3.7-litre 24-valve V6 unit, Power: 380bhp @ 6750rpm, Torque: 320lb ft @ 4250rpm, di gerakkan roda belakang melalui paddle shift gearbox tujuh kecepatanRXC memiliki bobot ringan, hanya 900kg, dan mobil ini mampu sprint dari 0-62mph dalam waktu 2,8 detik - sepersepuluh detik lebih cepat daripada Aventador Lamborghini - dan memiliki rasio power-to-weight 422bhp per ton.

Berbicara tentang mobil Radical MD, Phil Abbott, mengatakan: "'Dalam seluruh sejarah Radikal, Saya tidak mengira saya jadi lebih bersemangat tentang sebuah mobil baru daripada saya sekarang dengan RXC ... kami selalu ingin membuat mobil itu, dan dengan menerapkan pengetahuan yang luas dan pemahaman kita telah menghasilkan sebuah mobil GT  - seperti produk kami yang lain - biaya mesin akan mengungguli lebih berkali-kali "

Meskipun berukuran panjang 4.300 mm, lebar1.960 mm dan tingginya hanya 1.127 mm, RXC Radikal memiliki dua jok dalam kabin, dan peralatan seperti spion elektrik, AC dan sebuah pemanas windscreen standard.

Bodywork RXC ini terinspirasi oleh balap Le Mans. Fitur diffusers depan dan belakang serta sayap serat karbon belakang besar dan pintu gullwing. Bodywork mencakup chassis tubular spaceframe yang memenuhi peraturan keselamatan FIA motorsport.

RXC adalah model keenam dari Radical, dan akan memulai penampilan di dapan publik di Autosport Show pada bulan Januari, yang akan ditawarkan versi balap dan versi jalanan, dan keduanya akan tersedia dengan bandrol harga khusus dari � 107.400, dengan 4 pilihan warna Hijau muda, Kuning, Merah, Biru.


0 komentar:

Posting Komentar