Blogroll

Translate

Popular posts

Lamborghini Aventador J 2012



Lamborghini 50th anniversary akan jatuh pada tahun 2013 dan sepertinya perusahaan memiliki rencana besar untuk perayaan ini, itu yang kami tangkap sebagian dari beberapa bulan yang lalu dalam sebuah wawancara Automotive News dengan CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann menegaskan bahwa akan ada satu desain khusus akan diresmikan untuk menandai acara ini.

Winkelmann mengatakan bahwa model baru ini tidak akan jadi "sebuah kebangkitan atau retro," dani ia tidak memberikan rincian lebih panjang lagi. Jadi, model baru ini tidak akan menjadi pengganti Gallardo saat ini, tapi kita mengharapkan sesuatu seperti J Aventador yang diresmikan di Geneva Motor Show 2012.

Selanjutnya pembukaan dari model edisi khusus, Lamborghini juga akan menandai perayaan ulang tahun ke-50 dengan serangkaian perayaan khusus. Satu akan menjadi "Grande Giro Lamborghini" set yang akan diselenggarakan pada Mei 2013 di mana pemilik dari seluruh dunia telah diundang untuk berpartisipasi. Mobil-mobil akan melakukan perjalanan melalui Tuscany, Roma, Bologna dan akhirnya ke pabrik Lamborghini di Sant'Agata Bolognese. Lamborghini juga mengumumkan bahwa setiap dealer di dunia akan memiliki acara skala kecil.











0 komentar:

Posting Komentar