Blogroll

Translate

Popular posts

New Mercedes-Benz SLS AMG Black Series 2014



AMG, tuner resmi untuk Mercedes-Benz, memiliki sesuatu yang akan membuat Anda terperangah, pihak AMG telah mengungkapkan kehadiran New Mercedes-Benz SLS AMG Black Series 2014, tidak hanya membawa performa lebih tapi juga up grade yang mampu menciptakan supercar yang lengkap. SLS AMG ini merupakan respon terhadap rivalny seperti Audi R8 GT dan Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale.

Ketika Black Series datang ke pasar, berharap untuk memiliki kemiripan yang kuat dengan versi balap SLS AMG GT3. Dengan penambahan lebar membentang  20 milimeter di bagian depan dan belakang 24 milimeter. Fasia depan jadi lebih lebar, fender juga lebar menutupi ban bahkan lebih gemuk daripada apa yang Anda temukan di SLS biasa. Selain fender menggeliat,  intake udara juga lebih besar. Wide body pada SLS AMG Black Series ini, dirancang untuk meningkatkan downforce, sehingga daya cengkeram ban mobil juga meningkat.

Berat Black Series juga lebih ringan dari SLS biasa, berkat pemakaian bahan serat karbon dan sistem pembuangan titanium yang  membantu menurunkan berat AMG SLS, sehingga berat totalnya menjadi 3.417 pound. AMG berhasil menyisihkan 500 pon lebih dari SL65 dalam menciptakan edisi Hitam nya. Sesuai dengan pendekatan puris nya, SLS Black Series kemungkinan akan tersedia dengan atap tertutup dan pintu model gullwing saja.

Power mobil baru ini didukung oleh mesin AMG 6.2-liter V-8 , dimana dalam aplikasi terbaru - dan mungkin yang terakhir - telah disetel untuk memberikan tenaga 631 hp dan torsi 468 pound-feet. Kekuatan ekstra didukung dengan camshaft baru dan intake udara yang lebih baik, serta pelumasan yang meningkat dan pendinginan air .

2014 Mercedes-Benz AMG Black Series mampu berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 3,5 detik, 0,2 detik lebih cepat dari daripada mobil SLS standar, meskipun kecepatan tertinggi saat ini mencapai 196 mph, tapi 1 mph lebih rendah dari mobil standar Vmax. Alloy wheel tempa terpasang 19-inch di depan dan 20 inch di bagian belakang,  rumah rem berbahan karbon-keramik sebagai standar.

Perubahan lain termasuk perpindahan gigi yang lebih cepat dan reposisi gearbox tujuh kecepatan SPEEDSHIFT AMG dual-clutch, yang sekarang duduk 10 milimeter lebih rendah untuk meningkatkan pusat gravitasi mobil. Di samping itu, dilengkapi driveshaft karbon baru, kunci diferensial elektronik belakang, dan suspensi adjustable.

Di bagian interior, desain antarmuka COMAND telah dihapus , dan diganti dengan dasbor serat karbon ringan. Sebuah kemudi Alcantara dengan jahitan merah khusus menandakan ini adalah versi Black Series SLS AMG.











0 komentar:

Posting Komentar