Blogroll

Translate

Popular posts

Honda Civic Type-R direncanakan hadir di Tahun 2013



Produsen mobil asal Jepang Honda, berencana mengembangkan generasi baru dari Civic Type-R. Dimana perusahaan berharap model tersebut akan terjun ke pasar pada 2013 mendatang. Tentang spesifikasi mesin Type R yang baru masih dirahasiakan. Type R 2010 VTEC dihentikan dari produksi karena gagal memenuhi peraturan standar emisi dimana tinggi-revving nya. Honda bisa memperbarui mesin untuk New Type R , atau bisa juga ditakdirkan untuk mendapatkan mesin turbo yang dirampingkan sesuai dengan rival hot hatch.

Menurut sumber, jika laporan tersebut bisa dipercaya, Civic Type R berikutnya tidak akan memiliki mesin K20 VTEC. Kurang sesuainya motor tersebut terhadap regulasi emisi Euro menjadi alasan Civic Type R dihentikan. Auto Express memprediksi tenaga kuda mobil baru ini sekitar 210hp, topspeed 240km/h, mesin 2.0-liter empat silinder turbocharged yang dikembangkan oleh Mugen � dimana tenaga kudanya ada tambahan sampai 12hp dari model 2010, tapi turun 46hp pada Type R limited edition yang digarap oleh Mugen, dengan atribut mesin New Honda K20. Selain itu mesin 2013 akan menampilkan stop / start system dan manual enam-kecepatan.

Generasi terbaru dari HondaCivic Type-R ini akan dikemas dengan 6 standar Euro emisi. Detail lebih lanjut lagi mengenai generasi masa depan Honda ini mungkin akan diumumkan pada bulan September mendatang di ajang Paris Motor Show

    thumbs car photo 468592 25 2013 Honda Civic Type R Turbocharged Instead of VTEC ? thumbs car photo 468589 25 2013 Honda Civic Type R Turbocharged Instead of VTEC ?















































0 komentar:

Posting Komentar