Blogroll

Translate

Popular posts

New Honda NSX siap Meluncur

Honda memastikan untuk tampil dalam ajang Detroit Motor Show yang akan dihelat pertengahan Januari 2012, dengan menampilkan Supercar NSX. Beberapa detail foto NSX sudah beredar di dunia maya. Namun, wajah sebenarnya baru bisa dilihat dalam ajang Detroit Motor Show.


Honda NSX terbaru ini akan diproduksi dalam bentuk coupe dan roadster. Di Amerika mobil ini akan menyandang nama Acura, sementara merek Honda NSX akan digunakan untuk pasaran otomotif di negara lain seperti di Inggris.
Tampak depan New Honda NSX - Photo : www.autoexpress.co.ukNew Honda NSX, Honda, NSX, Honda acura, acura, detroit motor show, Supercar
Generasi terbari NSX ini akan menggunakan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang akan dibantu dengan sepasang motor listrik. Honda NSX ini mampu menyemburkan daya 400 tenaga kuda pada empat roda penggeraknya. NSX disiapkan untuk bisa bersaing dengan Audi R8. Mobil ini dipastikan bisa mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5 detik saja.
Tampak belakang New Honda NSX - Photo : www.autoexpress.co.ukNew Honda NSX, Honda, NSX, Honda acura, acura, detroit motor show, Supercar
SUMBER :SPORTKU.com

0 komentar:

Posting Komentar