Blogroll

Translate

Popular posts

Penampilan perdana Kia Forte Koup SX Coupe 2013



Apa yang Anda lihat adalah kenyataan, Kia Forte. Seperti yang kita tahu, manajemen Kia menarik Cerato dari pasar internasional, untuk ditambahkan beberapa perubahan untuk pasar Amerika, dan dikirim ke Los Angeles Auto Show menjelang musim semi 2013.

Sedan baru dengan label nama Forte saat ini di desain Kia. Melihat Forte generasi sebelumnya tidak begitu jelek (dalam setiap kontur bodynya), tapi saat melihat Forte baru semua yang terlihat pada mobil ini sangat berbeda, "New Kia" dengan grille besar "mulut harimau" - seperti yang telah kita lihat pada hampir semua model lain desain Kia - lampu panjang dengan lampu LED yang terintegrasi, dengan lampu kabut dipasang di atas fasia depan yang lebar dan lebih rendah. Credit Kia's American Design Center di Irvine, California, yang mendesain Forte baru.

Desain eksterior mencakup chassis yang sedikit lebih besar daripada sedan Forte sebelumnya. Pada mobil baru 1,2-inchi lebih panjang, 0,6-inchi lebih rendah, dan 0,2-inci lebih lebar dari sedan terakhir, dan duduk di atas wheelbase 106,3 inci, dua inci lebih dibanding sebelumnya. Kia mengatakan lebih banyak perubahan pada ruang interior dengan penataan yang lebih apik daripada mobil sebelumnya.

Di bawah kap mesin yang nampak modern, Forte ditawarkan dalam dua tipe LX atau EX, yang masing-masing dilengkapi dengan mesin yang berbeda. LX (base model) dilengkapi dengan mesin 1.8-liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 148hp dng torsi 131 lb-ft, sedangkan pada tipe EX top-spec mendapat tenaga lebih besar 173hp dgn torsi 154 lb-ft yang dihasilkan dari mesin 2.0-liter direct injection inline-empat-silinder. Sementara pembeli LX memiliki pilihan transmisi enam-kecepatan manual atau enam kecepatan transmisi otomatis, sedang pembeli EX hanya ada pilihan autobox enam-kecepatan.

Pembeli LX juga akan disuguhi pilihan untuk menentukan model dasar mereka, sedan dengan paket Eco, dengan tambahan stop-start engine otomatis, lencana eco, dan dual-zone climate control otomatis. Kia tidak mengatakan jika paket Eco LX justru akan meningkatkan kosumsi gallon per mil sebagai model Eco masa lalu, seperti Soul. Di bagian interior, Forte hadir dengan fitur kenyamanan dan kemudahan yang jadi standard dan jadi ciri khas produk Kia. Fitur tersebut termasuk steering-wheel audio controls, SiriusXM radio satelit dan Bluetooth / USB / AUX konektivitas, power window dan central lock, AC, dan electric mirror. Pembeli LX ada  penambahan paket Popular, dengan tambahan velg 16-inch (roda standar adalah 15�), cruise control, keyless entry, dan sandaran tangan depan.

Selain penambah daya mesin, pada tipe EX ditambahkan beberapa fitur kenyamanan untuk membedakan dengan tipe LX. Pembeli EX mendapatkan remote keyless entry dan sandaran tangan pusat sebagai standar, tetapi ditambahkan pendingin glovebox dan Kia UVO infotainment dengan kamera back-up belakang. EX Forte juga dilengkapi kemudi adjustable tiga arah yang sama seperti yang diterapkan pada beberapa produk baru Hyundai. Pada paket premium - pembeli mendapatkan fasilitas kenyamanan lebih, mencakup power heated/cooled leather driver's seat, heated leather front/rear passengers seats, 17-inch alloy wheels, sunroof, heated steering wheel, dan passive entry/ignition entri - dan paket teknologi, dimana ditambahkan dual-zone automatic climate control dual-zone, lampu HID, lampu belakang LED, dan 4.2-inch color LCD screen in-dash. GPS navigasi opsional.
Mobil sedan generasi yang sekarang memiliki lima pintu, dan "Koup" varian coupe yang akan dilepas ke pasaran pada kuartal pertama tahun 2013.

 
  

0 komentar:

Posting Komentar