Blogroll

Translate

Popular posts

Audi Avant RS6 2014 Resmi Diluncurkan



Audi telah resmi meluncurkan Avant 2014 RS6. Digambarkan sebagai "mobil sport performa tinggi untuk penggunaan sehari-hari," model yang sempurna perpaduan yang  seimbang antara agresif dan elegan.

Fasia depan jelas terlihat sporty seperti fitur intake udara yang besar, grill depan dengan frame stainless dan kisi-kisi sarang  lebah dengan simbol "quattro". Selanjutnya pada sektor belakang ada tailgate spoiler-mount, sebuah diffuser gloss hitam, sebuah sistem knalpot ganda dan dipadu 20-inch alloy wheels.tempa sebagai standar, atau cor 21-inch sebagai pilihan.

Interior kabin dipenuhi dengan bahan premium dan high-end aksen. Hal penting lainnya termasuk  jok spor kulit / Alcantara, trim dengan aksen serat karbon dan logam. Ada juga flat-bottomed steering wheel, illuminated sill plates dan system navigasi MMI plus infotainment. Jika itu tidak cukup mengesankan, model dilengkapi dengan head-up display, 15-speaker Bang & Olufsen sistem audio dan konektivitas internet.

Seperti yang diharapkan, model ini didukung oleh mesin twin-turbo 4.0-liter V8 yang memproduksi 560 HP (412 kW) dan torsi 700 Nm (516 lb-ft). Terhubung ke transmisi tiptronic delapan kecepatan dan quattro all-wheel drive system dengan diferensial vectoring torsi. Hal ini memungkinkan kereta untuk berakselerasi 0-100 km / jam dalam 3,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 250 km / h (155 mph), 280 km / h (174 mph) dengan paket Dinamis opsional dan 305 km / h ( 190 mph) dengan paket opsional ditambah Dinamis

Audi mencatatkan waktu dari nol ke 100km / h (62mph) hanya 3,9 detik, yang membuatnya 0,5 detik lebih cepat daripada RS6 sebelumnya, dan 0,4 detik lebih cepat dari sedan New BMW M5 dan hanya hanya 0,2 detik lebih lambat dari Lamborghini Gallardo LP560 terbaru -4!.

Sekali lagi, mari kita ingat bahwa kita sedang berbicara tentang sebuah station wagon yang ukuran panjangnya 4.979 mm (196 inci) , fitur kompartemen bagasi yang dapat menampung hingga 1.680 liter (59.33 kaki kubik). 


Hal lain yang perlu dicermati tentang New Avant RS6, bahwa, dibandingkan model sebelumnya, beratnya berkurang sekitar 100 kilogram (� 220,46) dari pendahulunya, berkat penggunaan material yang lebih ringan, dimana sekitar 20 persen dari body terbuat dari aluminium.Efeknya membantu meningkatkan handling, tetapi juga mengurangi konsumsi bahan bakar

Untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar, dilengkapi fitur start / stop engine dan teknologi cylinder-on-demand system(COD) yang menonaktifkan empat-silinder ketika sebagian silinder tidak diperlukan. Hal ini memungkinkan mobil ini menkonsumsi bahan bakar rata-rata 9,8 L/100km (24 mpg US) yang kira-kira 40 persen lebih baik daripada pendahulunya.

Untuk menjaga hal-hal diluar kontrol, RS6 memiliki rem performa tinggi dan aero kit yang unik, suspensi udara adaptif sehingga tingginya berkurang 20mm dan Dinamis Ride Control (DRC). Perusahaan ini juga menawarkan rem serat karbon keramik dicengkeram oleh warna hitam atau merah, enam-piston kaliper dan suspensi sport opsional yang menggunakan pegas baja dan kontrol stabilisasi elektronik (ESC) yang bisa  disesuaikan untuk mengurangi body roll dan meningkatkan stabilitas.

The Avant RS6 akan diluncurkan di Inggris musim panas mendatang dan harga diperkirakan akan mulai sekitar � 77.000














0 komentar:

Posting Komentar