Blogroll

Translate

Popular posts

Mercedes-Benz seri E-Class facelift 2014



Citra resmi dari kedua mobil, sedan dan Estate (wagon di AS)  Mercedes-Benz seri E-Class facelift muncul online baru-baru ini. E-Class facelift lebih luas dari biasanya dengan merk Jerman affording seri model eksekutif, wajah baru yang tidak jauh beda dengan penampilan kuadrannya. Perubahan lampu khas dua single baru-elemen lampu lengkap dengan lampu  LED daytime terintegrasi , kisi-kisi baru dengan krom tebal dan bumper desain baru.

Perubahan kosmetik ekterior di lanjutkan dengan menyegarkan trim sisi atas, desain alloy wheel, lampu kombinasi belakang dan desain bumper. Revisi yang sama berlaku untuk luas Estate Merc E-Class / Wagon.

Dari gambar tunggal interior dirilis, bisa kita lihat bahwa E-Class model tahun 2014 mengadopsi tata letak tiga instrumen pengukur yang sama dan pusat konsol jam CLS terbaru, sementara itu, pada perangkat system infotainment dan AC tombolnya dan juga trimsnya baru.

Kita harus menunggu untuk mengetahui apakah upgrade lebih dari kulit luarnya saja, meskipun, seharusnya tidak lama lagi Mercedes-Benz keluar dengan rincian lengkap.




0 komentar:

Posting Komentar