Blogroll

Translate

Popular posts

Aero XT Ultimate Special Edition 2013 telah di Produksi




Kembali ke bulan Agustus, SSC meluncurkan Aero XT Ultimate, yang merupakan edisi khusus Ultimate Aero, dengan penampilan semua baru, mesin 423,6-kubik inci, tenaga1.300 hp, eksterior dan interior diperbarui. XT terbatas hanya 5 unit dengan masing-masing membawa tag harga yang berbeda, yang paling mahal adalah mobil No 5 pada harga $ 850.000.

Menurut SSC, Aero XT terakhir kini memasuki produksi, jadi jika Anda berencana untuk mengakuisisi salah satu, sepertinya Anda belum melewatkan kesempatan Anda. Aero XT a fitur warna eksterior khusus dipilih oleh pelanggan dan tidak akan pernah digunakan lagi pada setiap Ultimate Aero atau Tuatara.

Aero XT Ultimate Special Edition ini juga memiliki beberapa kelebihan yang akan ditampilkan juga dalam Tuatara mendatang. Supercar baru akan dikirimkan oleh perusahaan ke pelanggan pertama pada tahun 2013.

Sekarang kita hanya ingin menunggu dan melihat Tuatara adalah segalanya bagi SSC yang telah disebut-sebut sebagai - basisnya Bugatti Veyron sang pembunuh ...(sumber : topspeed)

0 komentar:

Posting Komentar