Blogroll

Translate

Popular posts

Foto Pertama Kemunculan All-New 2013 Volkswagen Golf Mk7



Ini merupakan perjalanan panjang dan bikin frustasi mengikuti perkembangan generasi ketujuh Golf Volkswagen beberapa bulan terakhir ini, tapi akhirnya, kita memiliki gambar resmi pertama dari hatchback kompak baru yang terungkap hari ini di depan publik Berlin yang nanti akan dipamerkan di Paris motor Show bulan depan .

Sebagai antisipasi, desain eksterior MK7 merupakan evolusi dari bentuk Golf yang akrab dengan karakteristik Pilar-C yang tebal yang telah ada selama beberapa dekade dengan beberapa sentuhan baru seperti sudut kecil jendela di pintu depan dan garis tajam dipintu belakang.


Golf baru ini juga dapat rancangan baru pada lampu depan dan lampu ekor yang akan menggabungkan perlengkapan LED (setidaknya pada beberapa versi).



Desain interior mobil juga akan tampak lebih akrab bagi pemilik generasi sebelumnya, generasi Golf keenam, perubahan yang menonjol hanya pada konsol tengah yang miring terhadap pengemudi, seperti apa yang kita lihat pada kebanyakan model BMW.


Apa yang benar-benar membedakan MK7 dari pendahulunya, Anda tidak dapat melihatnya dan khususnya , platform New MQB menempel bersama dengan model lainnya dalam Grup VW seperti pada Audi A3 2013 dan Seat Leon baru .



Sementara itu dalam segi dimensi, Golf baru lebih besar dan lebih luas, model baru lebih ringan sampai dengan 100kg. Pihak VW baru-baru ini mengatakan kepada kami bahwa Golf 2013 beberapa akan tersedia dengan mesin baru  termasuk EA211 turbocharged 1.4-liter 4 silinder direct injection petrol unit with cylinder deactivation yang menghasilkan tenaga 138hp (140PS). sumber : carscoop


0 komentar:

Posting Komentar