Blogroll

Translate

Popular posts

BMW Z4 Roadster Facelift 2013 Perpaduan Klasik Modern



Sebuah versi terbaru BMW Roadster desain perpaduan klasik modern akan tiba di showroom BMW pada waktunya untuk musim semi 2013. Mengusung konsep roadster kontemporer tradisional BMW Z4 2014 tidak terlihat didesain ulang secara penuh.

Khas lampu depan bulat Xenon headlights standar dari BMW Z4 memiliki desain ramping disertai cincin lampu LED berpadu dengan grille ginjal BMW yang luas grille membentuk interpretasi roadster. Kap menyapu, wheelbase panjang, beltline rendah dan tersampir bagian belakang berperan lebih hidup dan tanpa kompromi dalam membentuk penampilan, memberikan karakter Z4 lebih jelas. Posisi duduk yang rendah tepat di depan poros belakang memberikan pengalaman mengemudi roadster sejati, terutama dengan intensitas kekuatan longitudinal dan lateral yang bekerja pada roda belakang. Atap hardtop menutup dengan halus dalam 19 detik dan dapat ditarik kembali saat mobil bergerak hingga 25mph.

BMW Z4 model 2014 di Amerika ditawarkan dengan mesin TwinPower Turbo 2.0-liter 4-silinder yang memproduksi 240hp dan torsi 260 lb-ft (sDrive28i) kemampuan sprint 0-60 mph dalam 5,5 detik dengan tranmisi manual 6-speed  dan 5,6 detik dengan transmisi 8-speed otomatis.

Yang ke-dua mesin N54 BMW TwinPower Turbo 3,0-liter inline, 6- powerplants dengan power 300hp dan torsi 300 lb-ft. kemampuan sprint 0 - 60 mph dalam 5 detik dengan transmisi 7-speed DCT dan 5.1 detik dengan transmisi 6-speed manual (sDrive35i)

Yang ketiga N54 BMW TwinPower 335hp (sDrive35is), dan 7-speed DCT. Model top pergi 0-60 mph hanya dalam 4,8 detik. di Eropa, dan mungkin, bagian-bagian lain dunia, BMW diperkenalkan model tingkat entri baru bernama sDrive18i.

sDrive18i Z4 ini didukung oleh mesin 2.0-liter turbocharged 4- silinder berbahan bakar bensin yang menghasilkan output power  154 hp (156PS) dengan torsi puncak 240nm (177 lb-ft), berpadu dengan transmisi manual 6-speed standar atau transmisi 8-speed otomatis opsional, mampu sprint 0-100km / h (62mph) dalam waktu 7,9 detik  dan mencapai kecepatan maksimum 221km / h (137mph), konsumsi bahan bakar gabungan 6.8lt/100km (setara dengan 34.6mpg AS atau 41.5mpg Inggris) dalam siklus tes Uni Eropa.

Sebanyak 11 cat eksternal yang tersedia untuk BMW Z4, termasuk Jet Black dan yang baru Titanium Silver metallic dan Valencia Oranye Metalik, yang hanya dapat dipesan bersama dengan paket Oranye Hyper.

Paket baru termasuk kontras hitam dan oranye. Terlihat pada panel door trim Alcantara, panel instrumen yang lebih rendah dan jok Orange Valencia aksen kulit hitam bersama dengan strip mengalir di pusat. Paket Desain baru menggantikan Paket Citrus sebelumnya tersedia Kuning juga tersedia dalam kombinasi dengan warna cat eksterior lainnya sebagai pilihan.

Penambahan baru pada interior spesifikasi standar termasuk high gloss black surround untuk ventilasi udara pusat dan folder Contol Display  iDrive contol system(sistem navigasi opsional). Kayu Fineline Antrasit ditambahkan sebagai pilihan trim interior, tersedia untuk BMW Z4. BMW Z4 sDrive28i, BMW Z4 sDrive35i dan BMW Z4 sDrive35is yang ditawarkan dengan Kansas trim kulit. Untuk roda depan belakang , terpasang V-Spoke 18-inch rancangan baru.

Karakter menarik dari Roadster diberikan penekanan khusus oleh paket Sport M opsional yang meliputi Adaptive M suspension M, 18 "M light-alloy wheels dan paket M aero dengan intake udara yang besar di sayap depan dan inlay bumper belakang dicat Anthracite metalik. Tentu saja hal ini termasuk jok sport, kemudi berlapis kulit, pijakan kaki pengemudi, tuas pintu, linner atap berwarna antrachit. Itu semua dengan finising Aluminium Carbon trim, gear knob berlapis kulit tombol dengan instrumen cluster warna abu-abu.

BMW Z4 memberikan kenyamanan dan kemampuan sport. Driver dapat menggunakan Driving Experience Control switch untuk memilih konfigurasi yang sesuai dengan situasi yang dihadapi dan preferensi pribadi. COMFORT, SPORT, dan SPORT�plus� mode semua bisa disetel menggunakan saklar rocker di konsol tengah. Yang bekerja menyesuaikan perubahan respon dari mesin dan system stabilitas  DSC, modus yang berbeda juga mengubah karakteristik pergeseran dari gearbox otomatis, respon fungsi Servotronic dan pemetaan peredam dikontrol secara elektronik.

Item lainnya dari peralatan dipasang sebagai standar adalah lampu Xenon, automatic climate control, heated glass rear window, Soft Close Automatic untuk boot dan runflat tires dan monitor tekanan ban. Sound syistem Z4 standar termasuk CD player, AUX-IN socket dengan 11 speaker. Terdapat juga pilihan Premium Sound system opsional dengan output yang lebih tinggi dan 14 speaker. Sistem navigasi opsional memungkinkan grafis peta resolusi tinggi - lengkap dengan tampilan 3D - pada monitor iDrive 8,8-inci. Data navigasi untuk sistem disimpan pada harddisk dan tersedia kapasitas 12 GB untuk menyimpan koleksi musik pribadi.

Berbagai sistem bantuan driver dan layanan mobilitas dari BMW Connected Drive juga telah diperluas lagi. BMW Z4 dilengkapi dengan fitur Asisten High Beam dan Park Distance Control dengan sensor di bagian depan dan belakang mobil. Fitur Connected Drive Service memungkinkan penggunaan internet berbasis informasi dan layanan hiburan dalam mobil. Sistem ini harus dipasang untuk memungkinkan akses ke BMW online portal dan aplikasi menggunakan Display Control dan Controller iDrive. Real Time Traffic Information juga tersedia dengan peringatan kemacetan dan rekomendasi pengalihan secara real time. Pemilik iPhone Apple dapat menggunakan aplikasi BMW, misalnya, menerima stasiun radio web, Facebook dan Twitter pada monitor dan meminta mereka untuk dibacakan. BMW Apps juga ditingkatkan, akses mudah ke layanan musik streaming seperti Pandora, MOG dan Aupeo serta Stitcher. Berbagai fitur BMW ConnectedDrive tersedia untuk BMW Z4 mencakup BMW Teleservices, BMW Remote Service, Concierge Services dan Automatic Collision Notification dan deteksi lokasi kendaraan otomatis termasuk juga  deteksi keparahan kecelakaan.






0 komentar:

Posting Komentar