Blogroll

Translate

Popular posts

All New Vios Facelift 2013 Model Berbasis dari Vitz Terbaru




Toyota Vios dan Toyota Yaris(di Jepang diberi nama Vitz) merupakan saudara kembar, bedanya Yaris merupakan sedan tipe hatchback. Karena Toyota Vitz terbaru telah diluncurkan di Jepang bulan Mei 2012 yang lalu dengan beberapa perubahannya, kemungkinan besar Vios terbaru versi 2013 modelnya tidak jauh beda dengan All New Yaris 2013, dan itu hanya masalah waktu sebelum sedan All New Vios baru tampil di muka publik.

Theophilus Chin baru-baru ini melansir gambar rendering sedan Vios yang didasarkan pada Toyota All New Vitz 2013 yang telah beredar di pasar mobil Jepang, bisa Anda lihat pada foto-foto di halaman ini. Vios diluncurkan pada tahun 2007 dan mendapatkan facelift pada tahun 2010, sehingga kemungkinan Vios terbaru diluncurkan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Menurut sumber berita Theophilus Chin, wheelbase Vitz telah berkembang lagi dari 2.450 mm sampai 2.510 mm. 

All New Yaris yang telah beredar duluan di Jepang, masih didukung oleh mesin bertenaga 106-hp, empat-silinder dengan Variable Valve Timing - intelligence (VVT-i), 1,5 liter IL 4 Cyl, 16 V DOHC VVT-I dan tersedia dalam lima-speed manual atau empat -kecepatan transmisi otomatis elektronik. Sampai detik ini belum ada informasi yang tepat mengenai kapan Toyota Indonesia akan merilis model baru in


0 komentar:

Posting Komentar