Blogroll

Translate

Popular posts

New Mitsubishi Mirage 2013 ikut Meramaikan Pasar Mobil Kelas Ekonomis




Mitsubishi diwakili oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor tunggal di Indonesia juga telah bergabung  meramaikan pasar mobil kecil, dengan menghadirkan mobil terbaru mereka. All New Mirage melengkapi lini penjualan Mitsubishi dan akan bersaing dengan Daihatsu dan Toyota Ayla Agya.

Mitsubishi Mirage bukanlah mobil baru dalam line up Mitsubishi. Label Mirage telah diciptakan untuk Mitsubishi Lancer versi hatchback tiga pintu. Mirage ini juga dikenal di beberapa pasar sama seperti Mitsubishi Colt. Namun, pada tahun 2000, Mirage berhenti produksi dan akhirnya digantikan oleh Mitsubishi Colt lima pintu pada tahun 2002.

Melihat pasar yang sedang berkembang seperti Indonesia dan Asia pada umumnya , Mitsubishi memutuskan untuk membawa kembali Mirage ke Indonesia. Mirage dengan dimensi panjang 3.710 mm, lebar 1.665 mm dan tinggi 1.500 mm dengan ground clearance 160 mm. Bodynya sedikit lebih panjang dan lebih lebar tapi lebih pendek dibandingkan dengan Toyota Agya yang berdimensi panjang 3.600 mm, lebar1.600 mm dan tinggi 1.520 mm.

Eksterior Mitsubishi Mirage tidak beda jauh dari generasi mobil-mobil baru di kelas ekonomi. Dihiasi , garis besar di bagian luar yang memang agak menyerupai Mitsubishi Outlander Sport. Mitsubishi mengklaim bahwa eksterior Mirage memiliki styling yang optimal untuk mengurangi hambatan udara di seluruh body mobil, memberikan koefisien drag hanya 0,27 yang menempatkan Mirage yang terbaik di kelasnya dari segi aerodinamika.

Mirage memiliki bumper depan yang dirancang untuk mengarahkan udara ke samping untuk pengurangan drag. Dilengkapi fog lamp di bagian depan, sementara di bagian spoiler belakang dihiasi lampu LED. Mirage terlihat lebih kompak.

Mirage didukung oleh mesin kapasitas 1,2 liter 3-silinder 3A92 In Line 12 Valve DOHC dengan teknologi sistem variable valve timing Mitsubishi Motors 'MIVEC. Mesin pendorong mampu menghasilkan tenaga maksimum 57 kW pada putaran 6.000 rpm dan 100 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini mampu melaju dari nol sampai 100 km / jam dalam waktu kurang dari 14 detik, sementara penggunaan bahan bakar adalah sekitar 21 km / liter. Tangki bahan bakar bisa menampung 35 liter bahan bakar bensin. Mitsubishi Mirage tersedia adalah 5 speed manual transmisi dengan kecepatan tertinggi 170 km / jam dan INVEC III transmisi otomatis CVT dengan kecepatan tertinggi 167 km / jam.

Untuk pengemudi yang biasa mengoperasikan kendaraan mereka secara ekonomis, Mirage dilengkapi dengan Drive 3-bar Eco Assist yang menampilkan indikator efisiensi bahan bakar, dibarengi  monitor yang menampilkan berapa lama mesin telah dihentikan.

Sama seperti Mitsubishi Outlander, interior Mirage dibalut warna hitam piano. Ada unit AC otomatis di tengah serta  2 DIN Audio System dengan 2 speaker di pintu depan dan 4 speaker di seluruh kabin. Ada juga port USB serta tombol switch mesin di belakang tiga ruji kemudi. Layar multi information pada spidometer cluster memberikan kombinasi informasi, meliputi odometer, trip, konsumsi bahan bakar dan pengingat servis.

Mirage ditawarkan dalam delapan pilihan warna body, antara lain Lemonade Yellow Metallic, Pop Green Metallic, Eisen Gray Mica, Medium Blue Mica, Red Metallic, White Pearl, Cool Silver Metallic and Black Mica.

Mitsubishi Mirage 2013 ditawarkan dengan harga

  • Mitsubishi Mirage Exceed Automatic Transmission Rp. 165 juta
  • Mitsubishi Mirage GLS Automatic Transmission Rp. 152 juta
  • Mitsubishi Mirage GLX Manual Transmission Rp. 139 juta





0 komentar:

Posting Komentar