Blogroll

Translate

Popular posts

Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster


Berangkat dari kesuksesan versi coupe yang diperkenalkan di musim panas 2011, dan dengan lebih dari 1.300 unit sudah dikirim ke pelanggan, House of the Raging Bull kini menawarkan versi Aventador convertible dan seperti yang dijanjikan, Lamborghini mengungkapkan rincian resmi Aventador LP700-4 Roadster baru mereka. Model ini digambarkan sebagai "seri produksi yang paling menarik yang pernah dibangun Lamborghini dan tolok ukur baru dalam dunia open-top super mewah mobil sport". Hasil dari studi yang cermat dalam menggabungkan, gaya elegan, kemudahan penggunaan dan pengalaman mengemudi yang menggairahkan semua panca indera.

Seperti pada versi coupe sebelumnya, Aventador Roadster mendatang akan mengambil inspirasi desain dari kedua mobil konsep Reventon dan Sesto Elemento. Namun, Lamborghini akan dibuat beberapa modifikasi yang diperlukan untuk model atap terbuka.

Modifikasi ini mencakup pilar belakang didesain ulang, yang menawarkan dukungan total untuk atap removable, sistem perlindungan otomatis untuk penumpang, dan menyediakan kompartemen mesin dengan ventilasi yang cukup. Kap mesin sekarang dilengkapi dengan "tulang belakang" pusat dengan dua pasang jendela heksagonal terhubung di sisi. Konfigurasi ini memungkinkan untuk pendinginan mesin yang lebih baik, membantu mengalirkan air hujan dan menawarkan sebuah pandangan yang lebih baik dari mesin-12 V.

Tidak mengherankan, versi Roadster baru memiliki kemiripan dengan desain versi coupe. Perbedaan Aventador Roadster baru  dilengkapi dengan dua bilah atap yang seluruhnya terbuat dari serat karbon dengan teknologi seperti RTM dan Komposit tempa.  Teknologi ini menjamin kinerja maksimum dan kekuatan, meskipun masing-masing komponen sangat ringan, dengan berat kurang dari 6 kg. Kedua bagian atap dapat dilepas dan juga mudah untuk ditangani, ringan dan simpel untuk dipasangkan, dan dapat disimpan dalam kompartemen bagasi depan hanya dalam beberapa detik, Aventador LP 700-4 Roadster patut dikagumi, semua indah dan mewah.

Pada body Aventador roadster baru akan ditampilkan dalam dua-warna(two tone). pada pilar kaca, atap dua bagian dan daerah jendela belakang terbungkus warna hitam gloss, sedangkan sisanya pada body dapat dipesan dalam warna tertentu, termasuk all-new Azzuro Thetis - Light, biru metalik yang mengingatkan pada Roadster Miura 1968. Dilengkapi roda ukuran baru untuk Roadster, adalah satu set 20 inci - dan roda 21-inci Dione terbuat dari aluminium tempa di bagian depan dan belakang dan juga membantu menurunkan bobot kendaraan sebesar 10 Kg dibandingkan dengan set pelek standar

Interior Spyder Aventador selaras dengan desain coupe yang melekat pada mobil ini.. Menampilkan satu layar LCD besar untuk instrumentasi, dan layar LCD terpisah untuk mengontrol stereo dan fungsi sistem navigasi. Bahkan di sini Lamborghini memilih untuk beberapa sentuhan individu. Roadster ini akan dilapisi dengan kulit khusus yang disebut "Sabbia Nefertem" - yang cocok untuk eksterior Azzuro Thetis.

Perlengkapan standar akan mencakup ABS, electronic brake distribution, anti-slip control, speed-dependent servo-tronic steering, hill start assist dan, tentu saja, ESP stability control. Sistem Drive Select memungkinkan perubahan karakteristik kendaraan - mesin, transmisi, diferensial, kontrol stabilitas, kemudi - yang bisa ditetapkan sesuai dengan preferensi individu pengemudi, dengan hanya menekan tombol memilih salah satu dari tiga mode - Strada (jalan), Sport dan Corsa (track).

Mesin 
Di bawah kap mesin, Lamborghini menempatkan mesin 6,5-liter, V-12 dengan tata letak AWD yang menghasilkan 700 tenaga kuda pada 8.250 rpm dan 509 pound-feet torsi pada 5.500 rpm. Mesin akan dikombinasikan dengan gearbox 7-speed ISR, dan push-rod suspensi akan membantu menjaga roadster menempel ke aspal. Seperti coupe Aventador 2013, versi Roadster juga akan menawarkan cylinder deactivation system, sistem yang membantu menjaga emisi CO2 dan konsumsi bahan bakar serendah mungkin ketika mesin di bawah beban parsial.
Versi Roadster mampu sprint dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 3 detik dan akan mencapai kecepatan tertinggi 217 mph atau hampi 350 km / h.

Pengemudi Roadster Aventador dan penumpangnya bisa merasakan sensasi berkendara dan mendengar desingan suara yang dikeluarkan dari tilepipe sehingga menambah nikmatnya pengalaman berkendara. Dilengkapi dengan jendela belakang yang bisa Anda naikkan atau turunkan. Lalu di bagian ini juga terdapat deflektor angin untuk mengurangi turbulensi udara saat bagian atap dibuka. Jika jendela sedang tidak digunakan dapat disimpan dalam kompartemen bagian depan bersama dengan atap mobil.

Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster adalah mimpi yang dapat diwujudkan dan memerintahkan di setiap dealer Lamborghini di dunia untuk harga 300.000 euro atau sekitar Rp 3,6 miliar � belum termasuk pajak untuk kawasan Amerika Serikat.





 








0 komentar:

Posting Komentar