Blogroll

Translate

Popular posts

Hyundai Veloster C3 Roll Top concept tampil di Los Angeles Auto Show


Pabrikan Hyundai telah meluncurkan Hyundai Veloster C3 Roll Top concept di Los Angeles Auto Show. Kode C3 (=Convertible 3 pintu) yang menggabungkan gaya coupe dan fungsi tailgate. Hyundai Veloster C3 menyajikan campuran yang harmonis antara sporty, kepraktisan, dan efisiensi bahan bakar. 

Konsep yang memperkenalkan dual-fungsi yaitu gulungan inovatif dan tailgate. Atap kanvas dapat dibuka ke bagian belakang atau depan tergantung pada kebutuhan. Ketika dibuka ke depan Anda dapat membuka tailgate, kursi lipat belakang, mengubah C3 ke modus rekreasi  untuk membawa sepeda, selancar atau kayak. 

Rincian lain dalam konsep meliputi gril lebih besar heksagonal, side skirt, aksen LED.Di dukung oleh mesin GDI 1.6-liter turbocharged, pipa knalpot free flow melingkar, dan suara intake manifold lebih kuat dan Turbo Veloster yang memproduksi tenaga kuda, pada 201 hp. 
.
Semua modifikasi pada C3 Veloster dibuat dengan biaya dan pikiran, dan pengemudi dapat mengubah warna dari roda belakang dengan mudah, sementara cat mengkilap putih, dikombinasikan dengan rincian datar merah dan datar hitam dan smoked taillights tampilannya yang terlihat untuk perkotaan.

  

0 komentar:

Posting Komentar