Blogroll

Translate

Popular posts

Lamborghini "Urus" Hadir Awal 2017



Pabrikan asal Italia, Lamborghini telah mengumumkan bahwa versi produksi terakhir dari Konsep Urus tidak akan meluncur lebih dari awal tahun 2017 mendatang.

"Urus itu bukanlah prioritas utama dan tidak akan lebih dari awal 2017. Sejujurnya, kita tidak membutuhkannya sekarang, karena kami memiliki banyak mobil baru yang menjual dengan baik dan akan terus menjual dengan baik," kata CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann.


Jika itu membuatnya ke dalam produksi, konsep Lamborghini Urus akan naik pada platform yang sama dengan produksi Bentley EXP 9 F, Volkswagen Touareg, Porsche Cayenne atau Audi Q7, yang akan terbuat dari baja dan itu akan membantu crossover untuk menimbang sekitar 4.400 lbs (1.996).

Versi produksi akhir dari Konsep Lamborghini Urus diharapkan akan didukung oleh mesin W12 6.0 liter yang telah meminjam dari Bentley, atau mesin V8 4,0 liter yang lebih kecil.

Harga untuk model ditetapkan pada 200.000 USD atau setara dengan Rp 1,9 milyar. Rincian tambahan terbatas untuk saat ini dan akan diumumkan setelah model akan memukul jalur perakitan. 
sumber: Dedi-SolusiMobil.com 



0 komentar:

Posting Komentar