Blogroll

Translate

Popular posts

Nissan GT-R 2013 Models Siap Meluncur



Nissan Motor Company berencana meluncurkan Nissan GT-R 2013 terbaru dengan performa lebih bagus, baik mobilnya dan juga handlingnya, dan ditambah customisasi yang lebih besar. Mobil ini rencana akan mulai dijual di Jepang akhir November ini dan di pasar global mulai Januari tahun depan.

Nissan GT-R 2013 bisa dikategorikan sebagai salah satu mobil legendaris dengan desain evolusioner yang dilengkapi teknologi  tinggi. Sebagian besar dari peningkatan ini dihasilkan dari umpan balik yang diperoleh saat mengikuti lomba balap ketahanan  24-Jam di N�rburgring awal tahun ini.

Performanya meningkat tajam berkat respon mesin ditingkatkan baik dalam kisaran rev tengah dan juga rpm atas. Body  Nissan GT-R juga mengalami peningkatan rigiditasnya , termasuk perubahan spesifikasi suspensi juga spiral dan stabilizer depan. Akibatnya, kinerja mobil secara keseluruhan secara dramatis meningkat, tingkat stabilitas bagus saat dipacu kecepatan tinggi.

Nissan GT-R 2013 didukung oleh mesin Advanced VR38DETT 3.8-liter twin turbo V6, ada penambahan 15hp dan torsi 15 lb-ft dibanding dengan model lama. Secara keseluruhan tenaganya meningkat menjadi 545 hp (versi sebelumnya 530 hp) dengan torsi � 463-ft (448versi sebelumnya 448 lb-ft).

Perbaikan mesin juga mencakup penggabungan high-output injectors yang lebih tepat mengontrol konsumsi bahan bakar. Lubang khusus yang dikembangkan untuk katup relief telah ditambahkan ke bypass turbocharger untuk membantu mempertahankan akselerasi di RPM tinggi, penambahan plat penyekat khusus-dirancang pada pan oil untuk kinerja yang lebih stabil saat terjadi gesekan rotasi, terutama saat mesin digeber habis.

Chasis Nissan GT-R 2013 dan body mobil juga mendapatkan perangkat tambahan. Model baru ini memiliki pusat gravitasi diturunkan sesuai dengan defleksi dari bushing suspensi dan ban. Perangkat tambahan model lain tahun 2013 termasuk penambahan pencahayaan baru berwarna biru di dalam cincin tachometer untuk mencocokkan pergeseran posisi indikator, membantu memberikan suasana kokpit yang lebih canggih, dan spion Monitor standar pada semua model.
  
Selain suspensi spek baru, ada juga penguatan pada dua lokasi di bar panel dasbor dan pada elemen  panel instrumen. Pada suspensi depan telah dilengkapi Cam bolts guna meningkatkan akurasi camber biar lebih selaras. Torsi dari driveshaft ke bantalan hub ditingkatkan untuk meningkatkan kehandalan dalam situasi stres tinggi, seperti saat kompetisi.

Diuji oleh mantan juara Daytona Toshio Suzuki, Nissan GT-R 2013 mampu melesat dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam waktu 2,8 detik. Nissan GT-R 2013 menawarkan respon putaran mesin mid-range lebih besar dan meningkatkan akselerasi pada RPM yang lebih tinggi, sementara itu desainer juga menurunkan pusat gravitasi GT-R , sehingga lebih stabil pada kecepatan puncak.

Kualitas interior juga telah ditingkatkan dengan mengubah warna jahitan yang mengadopsi jahitan tebal pada panel instrumen dan pada door trim Black Edition memiliki kemudi kombinasi merah-hitam, yang menarik dikombinasi dengan jok Recaro bucket karbon yang tersedia sebagai paket pilihan.

Selain itu,untuk Premium Edition tersedia banyak lapisan Semi-Aniline leather dan custom warna interior sebagai paket fashionable interior ,sehingga  lebih meningkatkan kualitas kenyamanan dalam kabin.

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai dealer resmi Nissan di Indonesia tidak menjual Nissan GT-R, namun Anda masih bisa mendapatkannya melalui Importir Umum. Nissan GT-R 2013 dijual dengan harga Rp 2,6 miliar yaitu sekitar lebih dari dua kali harga GTR Premium Edition di Jepang. ref : autoanalytic

 









0 komentar:

Posting Komentar