Blogroll

Translate

Popular posts

Camaro Hot Wheels Edition 2013


 

Tumbuh sebagai pecandu mobil, di beberapa titik dalam hidup kita sebagian dari kita pernah bermain dengan Hot Wheels. Ya, Hot Wheels cukup banyak diciptakan dalam bentuk replika atau miniatur untuk setiap mobil.  Berangkat dari situ, Chevy dan Hot Wheels berkumpul dan menciptakan Camaro edisi khusus, dijuluki Camaro Hot Wheels Edition 2013.

Paket pilihan Hot Wheels ditawarkan untuk Camaro model 2LT dan 2SS dan tersedia dalam versi coupe dan convertible. Chevrolet Camaro Hot Wheels Edition adalah model produksi terbatas dengan harga $ 6.995.

Chevrolet Camaro Hot Wheels Edition 2013 menawarkan cat metalik unik Kinetic Blue dan alloy wheels khusus 21 inci dicat hitam termasuk tepi permukaan mesin dan Redline sekitar lingkar tepi untuk meniru penampilan model Hot Wheels asli dari tahun 1960-an. Logo Hot Wheels dan grafis menghiasi grille, fender dan decklid. Chevrolet Camaro Hot Wheels Edition dilengkapi dengan upper grille dan pada versi coupe terdapat spoiler belakang diadopsi dari ZL1 Camaro. Upgrade tambahan untuk Camaro SS Hot Wheels Edition termasuk suspensi performa, limited-slip differential belakang, dan rem cakram berventilasi di setiap sudut, dijepit oleh Brembo 4-piston kaliper.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 3.6-liter V-6 yang menghasilkan 323 hp dan torsi 278 lb-ft. Sebuah gearbox manual 6-speed mengarahkan daya ke roda belakang, dan dipasangkan dengan start assist system baru. Chevrolet mengatakan model ini mempercepat sampai 60 mph dalam 6,4 detik. Sebuah transmisi 6-speed otomatis adalah opsional.

Camaro SS Hot Wheels Edition mendapat 6,2-liter V-8 mesin menghasilkan 426 tenaga kuda dan 420 lb-ft torsi dengan transmisi manual 6-speed. Memilih untuk 6-speed otomatis dengan kontrol manual TAPshift, dan angka tenaga kuda turun menjadi genap 400 hp, tapi ada kelebihan dengan adanya Management Active Fuel system yang dirancang untuk memaksimalkan gas mileage di jalan raya dengan menonaktifkan sebagian dari silinder saat meluncur .

Setiap Camaro Hot Wheels Edition kendaraan dilengkapi dengan jok kulit hitam dengan jahitan kontras merah dan hitam, ditambah dengan  alas lantai dihiasi logo Hot Wheels. Untuk keselamatan pemakai, Camaro ini dilengkapi kamera standar dan 6 bulan gratis layanan telematika OnStar dengan Pemberitahuan Automatic Crash, yang menempatkan operator hidup berhubungan dengan pemakai Camaro jika kantong udara bekerja. Premium sound system A 9-speaker Boston Acoustics dengan port USB, bersama dengan Chevrolet MyLink teknologi koneksi smartphone. 


 





0 komentar:

Posting Komentar